Yuk icip icip sepuluh kuliner terbaik yang sudah keluyuran rangkum ini kalau anda sedang berada di kota padang. Nasi kapau uni lis bukittinggi.






Selain Nasi Padang Hidangan Nasi Khas Nusantara Ini Rasanya Juga





7 Resep Masakan Nusantara Bercitarasa Gurih Dan Pedas





Dua Restoran Padang Di Jakarta Rekomendasi Ahli Kuliner Halaman





Nasi goreng adalah salah satu kuliner sejuta umat di indonesia.




Kuliner nusantara nasi padang. Hanya saja penyebutannya yang memang dari dulu dan melekat hingga sekarang. Namun jika sedang berkunjung ke padang rugi rasanya jika anda tidak mencicipi kuliner minang selain nasi padang. Ke padang tanpa mencoba wisata kuliner sate padang tentu tak akan afdol.



Hampir di setiap kota ada penjual nasi goreng travelingyuk telah memilihkan beberapa yang khas dari berbagai daerah di nusantara. Kalau nanti liburan ke padang tak elok rasanya jika tak menyempatkan diri mencicipi aneka kuliner khas padang dan bukittinggi yang lamak bana ini. Pasalnya ibu kota sumatera barat itu juga memiliki berbagai sajian menarik yang tidak sepopuler nasi padang di luar daerah.



Salah satu tempat berburu sate padang paling terkenal di padang adalah sate danguang danguang. Ada banyak sekali pilihan yang bisa dicoba. Kuliner padang ini sebenarnya tidak hanya sebatas masakan padang saja melainkan termasuk juga daerah daerah sekitarnya.



Tapi kuliner dari padang bukan hanya rendang loh. Jalan simpang kinol padang harga mulai dari. Bukan hanya nasi padang beberapa kuliner khas padang ini juga terkenal enak dan wajib untuk anda coba.



Bahkan mungkin anda tak pernah mengetahui kalau kuliner padang sekaya itu. Harus diakui makanan khas minang adalah salah satu kuliner daerah yang paling ekspansif di tanah air. Ada banyak sekali kuliner legendaris dari kota padang.



Kedai nasi yang terletak di kota payakumbuh ini menyediakan berbagai jen. Dengan kuah saus sate padang yang khas dan daging sapi yang gurih sate padang daguang daguang menjadi spot wisata kuliner favorit di padang. Bagi penggemar gulai daging dan jeroan khas minang kedai nasi nanak inilah surganya.



Pasar kuliner ada di pusat kota padang panjang buka mulai pukul 1600 sampai pukul 0000 berbagai aneka makanan ada disana. Mungkin salah satunya berasal dari kampung halamanmu. Destinasi kulinew wajib di bukittinggi.



Makanan dari kota padang banyak yang terkenal bahkan hingga mendunia. Sebut saja rendang yang pasti dikenal semua orang.






Rumah Makan Padang Enak Di Bandung Yang Harus Kamu Tahu Irra Octavia





Nasi Padang Harus Jadi Identitas Kuliner Bangsa Daenggassing Com





Trik Sehat Makan Nasi Padang Republika Online





Post a Comment